Satu Orang Diamankan Terkait Kasus Temuan Mayat Pria Dicor di Semarang

Kasus Temuan Mayat Pria Dicor di Semarang
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar. Sumber : VIVA/Didiet Cordaz

“Yang sering bantu pak Irwan itu yang namanya mas Husein itu menyerahkan kunci ke mbak Yuli, buk ini kuncinya pak Irwan saya mau pulang ke Banjarnegara,” ujarnya kepada awak media di lokasi kejadian.

Is mengatakan, Husein mengaku juga sudah berpamitan dengan korban. Lalu Husein terlihat segera ingin meninggalkan lokasi. “Kok gak pamit sama pak Irwan mas ditanya mbak Yuli gitu, dan katanya sudah kemarin dia sudah pamit sama pak Irwan,” jelasnya.

“Terus mas Husein bilang sudah bu sudah saya mau pulang saja, ibu saya mau nunggu travel pulang ke Banjarnegara,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Sebelum ditemukan, kerabat korban yang bernama Yuli ini meminta suami Is untuk mengecek kediaman korban. Yuli meminta hal itu karena beberapa hari tak ada kabar dari korban.

Saat diperiksa, suami Is kemudian menemukan jasad laki-laki dalam kondisi tak wajar. Setelah mengetahui kejadian itu, lalu langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Kepolisian melakukan autopsi untuk mencari penyebab korban meninggal dunia.

Laporan: Didiet Cordiaz/tvOne Semarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *