Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22 di SEA Games 2023: Menang 3-0, Garuda Muda Lolos ke Semifinal

Garuda Muda Lolos ke Semifinal
Selebrasi Fajar Fathur usai cetak gol di laga Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22. (Foto: PSSI)

Perlu diingat, kemenangan atas Timor Leste U-22 akan memastikan skuad Garuda Muda lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-22 mulai menemukan ritme permainan. Beberapa pemain baru dimasukkan oleh Indra Sjafri. Seperti halnya Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari yang masuk menggantikan Rio Fahmi dan Witan Sulaeman.

Bacaan Lainnya

Hasilnya? Pada menit 62 Timnas Indonesia U-22 berhasil mencetak gol lewat Fajar Fathur. Fajar berhasil meneruskan umpan dari Ananda Raehan.

Tak lama dari gol tersebut, Fajar Fathur kembali mencatatkan namanya di papan skor. Melalui kemelut di mulut gawang Timor Leste, Fajar mencetak gol akrobatik pada menit 75 dan menutup laga dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan itu, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengoleksi sembilan poin. Hal itu sudah cukup memastikan skuad Garuda Muda lolos ke semifinal.

Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Timor Leste U-22 di SEA Games 2023:

Timnas Indonesia U-22 XI (4-3-3): Muhammad Adisatryo; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Ananda Raehan; Fajar Fathur, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Cadangan: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Beckham Putra, Jeam Kelly, Haykal Alhafiz, Taufany Muslihuddin, Titan Agung, Irfan Jauhari, Muhammad Ferarri.

Pelatih: Indra Sjafri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *