Olla Ramlan Angkat Bicara Usai Sebut Aufar Hutapea Sudah Punya Pacar Baru

Olla Ramlan Angkat Bicara
Olla Ramlan (Foto: Instagram)

Meski begitu, Olla rupanya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Aufar terkait status bahwa dirinya sudah memiliki pacar baru. Pasalnya, Aufar kerap menolak saat ditanya terkait hubungannya dengan pacar baru.

Bintang film Rasuk ini mengaku hanya bisa berharap jika kelak Aufar sudah memiliki pasangan baru, hubungannya dengan wanita itu bisa akrab. Ia bahkan berharap jika sosok calon pendamping Aufar bisa akrab pula dengan anak-anak mereka.

“Aku cuman berharap pasangannya dia atau aku nantinya itu harus akrab dengan aku ataupun Aufar. Begitu juga sayang sama anak-anak kita. Itu yang utama,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi aku tidak mau merusak hanya karena satu manusia yang masuk ke dalam keluarga kita dan malah bikin recok. Aku lumayan keras dengan hal itu,” harapnya.

Lebih lanjut, Olla mengatakan bahwa hubungannya dengan Aufar kini hanya sebatas menjaga silaturahmi. Ia bahkan menegaskan bahwa tak ada lagi perasaan selain berusaha untuk menjadi orang tua yang bertanggung jawab bagi anak-anak.

“Saya dengan Aufar insya Allah hanya sebatas menjaga silaturahmi. Kita kan mantan suami istri, apalagi ada anak. Tidak ada yang namanya mantan anak,” bebernya.

“Jadi siapapun pasangannya nanti, harus bisa menyayangi, mencintai dan mendidik bareng-bareng anak yang memang harus kita didik dengan masa depan baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *